Strategi Pemasaran Digital Terbaru untuk Menarik Generasi Z
Generasi Z, lahir antara tahun 1997 hingga 2012, adalah generasi yang tumbuh dalam dunia serba digital. Mereka bukan hanya melek teknologi, tetapi juga kritis dalam menyaring informasi yang mereka terima. Dengan daya beli yang terus meningkat, generasi ini kini menjadi target utama banyak bisnis. Namun, untuk menarik perhatian mereka, taktik pemasaran konvensional saja tidaklah cukup. Bisnis perlu menyusun strategi digital yang segar, kreatif, dan otentik agar bisa mencuri perhatian dan membangun loyalitas mereka.
Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa strategi pemasaran digital terbaru yang bisa Anda gunakan untuk menjangkau Generasi Z. Mulai dari membangun brand yang autentik hingga memanfaatkan teknologi AR/VR, yuk simak selengkapnya cara efektif menjangkau pasar potensial ini!
Komentar
Posting Komentar